Mengapa menargetkan audiens Anda penting untuk pemasaran email

0

Pemasaran email adalah alat pemasaran yang efektif untuk produk Anda. Namun, satu-satunya cara untuk membuat teknik ini bermanfaat adalah dengan menyadarinya. Dari sinilah artikel selanjutnya berasal. Anda akan menerima saran pemasaran email yang akan membawa Anda pada jalan menuju kesuksesan.

Kurangi kegiatan pemasaran email tradisional selama liburan. Pelanggan sibuk dengan keluarga dan teman-teman dan cenderung tidak tertarik pada email bisnis. Kemungkinan berakhir di kotak surat yang tidak diminta sangat tinggi, yang dapat memiliki dampak jangka panjang pada hasil Anda. Pengecualian utama untuk ini adalah bisnis yang berhubungan langsung dengan kegiatan rekreasi. Kalau tidak, istirahat dan luangkan waktu. Bisnis akan kembali ke jalurnya dalam satu atau dua hari.


Tawarkan kupon kepada pelanggan yang mendaftar ke daftar pemasaran email. Tempatkan formulir di situs web Anda di mana pelanggan dapat mendaftar dan mengatur formulir pada tanda terima email untuk pelanggan baru saat mengirimkan formulir. Ini mendorong pelanggan untuk setuju mengizinkan Anda mengirim materi pemasaran sehingga mereka tidak dituduh mengirim spam.

Jika Anda ingin pesan pemasaran email berhasil, pastikan Anda memiliki izin untuk mengirimnya. Jika Anda tidak memiliki penerima yang diizinkan, konsekuensinya dapat berkisar dari menambahkan ISP ke filter spam hingga ISP yang masuk daftar hitam sendiri.

Jika Anda berencana untuk menggunakan pemasaran email sebagai strategi promosi, sangat penting bagi setiap orang di daftar pelanggan untuk memberikan izin kepada Anda untuk mengirim email. Jika tidak, Anda akan mempertimbangkan banyak keluhan spam dan pelanggan yang hilang.

Sebelum mengirim email ke pelanggan Anda, cobalah untuk memberi tahu mereka apa yang akan Anda kirim kepada mereka dan seberapa sering mereka berharap mendengar dari Anda. Dengan begitu, mereka tahu kapan harus mengharapkan email Anda dan dapat mencegahnya dikirim secara otomatis ke folder spam Anda.

Perlakukan setiap pembaca sebagai suatu hubungan. Tanyakan pada email pertama untuk mendapatkan izin mengirim lebih banyak. Di email lain, beri tahu mereka diskon, produk, dan layanan apa yang dapat mereka terima di email mendatang. Pada dan setelah email ketiga, ikuti konten yang Anda janjikan untuk menyediakannya.

Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan izin dari pelanggan mana pun sebelum Anda memutuskan untuk mengirim email kepada mereka. Email spam akan mengurangi kredibilitas Anda di basis pelanggan Anda. Beberapa orang mungkin sangat terlambat sehingga mereka tidak benar-benar ingin bekerja dengan Anda.

Meskipun Anda mungkin tergoda, jangan perbaiki alamat email yang salah eja atau salah. Karena sifat sensitif dari surel, penting untuk tidak melanggar apa yang ditulis seseorang saat mendaftar. Jika upaya Anda untuk mencapai alamat tertentu selalu kembali, hapus dari basis data Anda dan Anda selesai.

Hindari menggunakan tanda seru sebagai kruk di email Anda. Jika Anda ingin menyampaikan rasa urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk membuat struktur itu. Penggunaan berlebihan tanda tanda baca semacam ini dapat mencegah calon pelanggan dan membuat pesan Anda salah.

Pemasaran email adalah salah satu teknologi paling efektif dalam pemasaran komersial, seperti yang disebutkan sebelumnya. Jika Anda ingin menggunakannya dengan benar, ikuti panduan yang disediakan dalam artikel di atas. Pemasaran email akan jauh lebih sederhana dari yang Anda pikirkan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>