Kiat untuk meningkatkan gim sepak bola Anda!

0

Pernahkah Anda melihat orang-orang yang bermain sepak bola dan bertanya-tanya bagaimana mereka dapat melakukan beberapa hal yang mereka lakukan? Jika demikian, Anda tidak sendirian. Sepak bola adalah olahraga di mana banyak orang tidak dilatih, tetapi tertarik untuk mempelajari sesuatu tentang itu. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda meningkatkan keterampilan sepakbola Anda.

Ambil sikap energik saat Anda bermain. Anda harus menghabiskan seluruh permainan mengikuti bola bolak-balik, selalu berusaha berada di tempat yang ideal untuk mendapatkan bola. Jangan menyerah jika para pemain tidak mengoper bola dan menarik perhatian mereka saat Anda berada di posisi yang baik.

Selalu mencari opsi pelatihan. Lakukan yang terbaik untuk menjaga bola di mana saja sehingga Anda dapat menggunakan waktu mati untuk berlatih beberapa latihan. Anda bisa berlatih menggiring bola ketika Anda harus pergi ke suatu posisi.

Cari tahu cara membekukan bek. Ketika Anda melakukannya, bek yang mengikuti Anda berhenti di jalurnya untuk menemukan langkah selanjutnya. Jadi, Anda punya waktu untuk mengarahkan diri sendiri di lapangan. Seperti Anda melakukan tendangan panjang atau tendangan tepat sebelum mereka mencapai Anda. Jika dilakukan dengan benar, mereka berputar ke samping untuk menghentikan gerakan yang salah atau macet untuk melihat apa yang Anda lakukan selanjutnya.

Untuk mencapai kinerja lapangan maksimum, Anda harus cukup terhidrasi. Tingkatkan asupan cairan Anda 24 jam sebelum pertandingan. Anda tidak bisa mengonsumsi cukup air selama pertandingan untuk mengganti cairan yang hilang selama pertandingan. Jadi, Anda harus memiliki keunggulan.

Cobalah menerapkan elemen kejutan pada lawan Anda. Jangan mencoba membuat gerakan Anda begitu jelas. Misalnya, coba letakkan bola di dekat bagian belakang garis pertahanan sebelumnya saat rekan setim Anda berlari untuk mendapatkan dukungan Anda. Jadi cobalah mengubah kecepatan lari Anda. Mulai dengan cepat sampai lawan mendekati Anda dan kemudian berhenti. Mereka juga akan berhenti, memberi Anda waktu untuk meningkatkan kecepatan agar tetap berlabuh.

Saat Anda mengoper bola, pastikan tumit menghadap ke bawah dan jari-jari kaki menghadap ke atas. Jadi Anda bisa menggunakan kaki Anda seperti putter. Jika Anda sering berlatih teknik ini, akan segera menjadi alami ketika tiba waktunya untuk mengoper bola ke lawan saat pertandingan sesungguhnya.

Sepak bola bukan fisik seperti sepak bola, tetapi Anda mengerti bahwa sepak bola adalah permainan yang sangat fisik. Jangan takut bertemu seseorang. Hanya karena Anda harus menjadi sedikit fisik bukan berarti Anda mencoba bermain di luar aturan. Menendang orang lain karena Anda bisa melakukannya kotor, tetapi bersikap kasar tidak terlalu buruk. Anda harus mengatasi ketakutan Anda akan fisik. Gunakan bantal sepak bola untuk melindungi kaki-kaki ini.

Pelatih sepakbola seharusnya tidak memberikan umpan balik yang lebih dari pelatih olahraga lainnya. Jadi biarkan pemain Anda menjadi sedikit mandiri. Begitu para pemain berada di lapangan, mereka harus membuat keputusan sendiri tentang permainan mereka. Biarkan mereka melakukannya tanpa khawatir tentang intervensi Anda.


Anda harus belajar untuk tetap terkonsentrasi mungkin. Hilangnya konsentrasi menyebabkan istirahat untuk tim lain dan istirahat yang baik dengan mencetak gol dapat mengubah laju pertandingan dan membawa tim lain ke puncak. Lebih sedikit poin yang dicetak dalam sepakbola dan perhatian harus selalu menjadi bagian dari strategi Anda untuk meningkatkan kinerja tim Anda.

Apakah Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang sepakbola setelah membaca artikel? Anda mungkin melakukannya dan jika Anda menggunakan saran yang diberikan artikel ini kepada Anda, tidak ada yang menghalangi Anda untuk bertindak seperti seorang profesional. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah bangun dan mulai permainan!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>