Jangan memulai pekerjaan rumah tanpa nasihat ini

0

Dengan keadaan ekonomi saat ini, banyak orang mencari peluang di perusahaan domestik. Meskipun proses ini dapat membuat Anda sulit untuk memahami atau memercayai, tujuan artikel ini adalah untuk memandu bisnis rumah Anda melalui proses memulai dengan saran dan rekomendasi yang bermanfaat.

Saat Anda hidup sendiri, pikirkan orang lain di keluarga Anda. Jangan biarkan perusahaan Anda mengontrol ruang bersama atau menyerang area pribadi orang lain. Jangan bersikap seperti teman sekamar atau karyawan keluarga Anda. Buat persyaratan Anda diketahui, tetapi ingat bahwa lokasi ini adalah rumah pertama dan kantor kedua.

Saat memulai bisnis rumahan Anda, percayakan produk atau perusahaan yang mendukungnya. Sangat sulit untuk mencoba menjual produk yang tidak ingin Anda buat sendiri. Demikian juga, jika Anda tidak percaya pada pesan perusahaan atau praktik bisnis, Anda tidak akan bekerja keras untuk itu.

Buat kantor sendiri. Jika Anda tidak memiliki ruang penuh untuk digunakan untuk bisnis Anda, buat setidaknya satu lokasi untuk mereka. Dengan begitu, Anda akan lebih jelas tentang apa yang Anda lakukan. Ketika Anda berada di tempat itu, bekerja. Jangan bekerja ketika Anda tidak berada di lokasi ini.

Untuk melindungi diri dari ulasan, simpan catatan yang sangat baik. Persediaan dan manfaat kantor dapat diunduh pada waktu pajak, tetapi simpan tanda terima. Investasikan file untuk mengatur salinan kertas atau memindai tanda terima di komputer Anda. Jika Anda menyimpan catatan terperinci, mudah untuk diaudit.

Simpan kupon setiap saat. Tinggalkan voucher produk di kantor dokter, dokter gigi, ahli bedah plastik, sekolah, tempat penitipan anak dan tempat lain yang Anda ulangi. Jika Anda mempercayai pemasok ini dan mengenal mereka dengan baik, tanyakan apakah Anda dapat meninggalkan beberapa sampel untuk pelanggan Anda.

Gunakan perangkat lunak yang akan menampilkan iklan perusahaan Anda di situs web Anda. Tampilan iklan Anda kepada pengunjung situs Anda akan mendapat manfaat setiap kali pengunjung mengkliknya. Setiap klik akan ditambahkan setelah periode waktu tertentu, meskipun tampaknya lambat saat beriklan untuk pertama kalinya.

Tetapkan harga jual produk Anda. Jika Anda berencana untuk membuat produk Anda sendiri, kemampuan untuk mengetahui berapa biayanya. Formula standar untuk mencari tahu ini adalah dengan menggunakan biaya produksi produk Anda dan kalikan dua. Itulah yang harus Anda isi untuk volume. Harga eceran harus tiga kali lipat dari biaya.

Dapatkan asuransi untuk bisnis rumah Anda. Anda pasti perlu memastikan kepemilikan perusahaan Anda dan, jika Anda menggunakan kendaraan untuk bekerja, Anda mungkin juga memerlukan perlindungan asuransi khusus. Mungkin perlu untuk menutupi kewajiban komersial dan, jika Anda tidak ditanggung oleh kebijakan orang lain, Anda juga harus memiliki asuransi kesehatan. Anda harus mendiskusikan situasi Anda dengan agen asuransi yang tidak terduga untuk melindungi diri dan bisnis Anda dari hal-hal yang tidak terduga, baik karena kerusakan akibat badai, kecelakaan mobil atau masalah medis.


Lindungi privasi dan keluarga Anda dengan menerima kotak surat untuk pekerjaan Anda. Menerbitkan alamat rumah Anda secara online berisiko dan dapat menyebabkan pencurian identitas dan pencurian. Kotak surat itu murah dan anonim dan dijamin membuat Anda dan keluarga Anda aman saat bekerja!

Hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa, ketika memulai bisnis berbasis rumah Anda sendiri, Anda perlu melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum melanjutkan dengan proyek apa pun. Sebelum membuat keputusan, cobalah menerapkan tip dan saran dalam artikel ini untuk membantu memastikan keberhasilan bisnis rumah Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>