Inilah cara melakukan puisi tanpa menjadi baik

0

Lagu adalah naskah yang menggunakan kata-kata pendek dan setiap kata memiliki maknanya sendiri. Untuk membuat lagu, Anda dapat memutuskan ide mana yang Anda suka. Misalnya, itu berarti merasa bahagia, terkejut, dan sedih tentang sesuatu.

Saat Anda membuat lagu, Anda tidak bisa meniru itu. berkata di mana puisi dapat dibuat. Oleh karena itu, penelitian ini menyelenggarakan diskusi ini untuk berjaga-jaga.


1. Topik
Bahkan, prinsip pertama harus dituangkan ke dalam lagu. Contoh puisi adalah komunitas, cinta atau keindahan alam.

2. Angin puitis
Ritme lagu adalah deskripsi pikiran Anda sendiri tentang membuat puisi. Jika Anda mau, kata yang digunakan sederhana, sederhana dan indah.

Jika di sini roh langit digelapkan atau terdistorsi, bahasa dalam bahan zat harus digunakan dan suara harus digunakan untuk menangis atau menangis.

3. Informasi yang benar
Dalam sebuah puisi kita harus mendaftar atau menggunakan kata-kata campuran dalam kalimat yang lebih besar. Sebagai seorang ibu, ukuran dunia tidak seperti milik saya.

4. Gandakan
Kamus menawarkan pilihan kata. Dengan setiap pilihan kata di setiap lagu, kami harus menggunakan kata-kata yang dapat memiliki pengalaman yang sangat menarik.

5. Tulis paragraf
Setelah menyelesaikan empat langkah di atas, Anda dapat mulai membuat musik di langkah berikutnya.

Lagu-lagu harus selalu ada di hati dan harus diinterpretasikan, diucapkan, diucapkan, diucapkan, diucapkan atau digerakkan. Ini dilakukan agar notifikasi mengirim setiap kata apa adanya. Pendengar juga dapat membaca musik dengan sangat baik.

Jadi puisi adalah cerita yang muncul di pikiran dan kemudian ditulis. Kata-kata yang tepat juga harus digunakan untuk mengeja.

Jika Anda beruntung, Anda harus menggunakan kata-kata dan bahasa yang menyampaikan kebahagiaan. Memang, metode yang dijelaskan di atas harus digunakan dalam produksi puisi mereka.

Pembaca harus menggunakan terjemahan dan rotasi ekspresi secara positif dan tepat. Hal ini disebabkan oleh kemudahan penonton sehingga mereka dapat memahami alurnya.

Gunakan meditasi selama presentasi
Gunakan imajinasi dan imajinasi Anda saat membuat lagu. Yang penting adalah Anda mematikan dan menyimpan emosi Anda, diekspresikan dalam bentuk pilihan kata atau kata-kata, tergantung pada selera atau nilai kata-kata tersebut. Kata-kata yang Anda pilih harus menyampaikan perasaan gembira, sedih, sedih, marah, dan sejenisnya, yang mencakup pikiran Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>