Dapatkan hasil yang lebih baik dari artikel kampanye pemasaran Anda

0

Sebagian besar dari kita memiliki hobi atau minat sempit yang hanya dimiliki oleh sebagian kecil dari populasi. Baik dengan layang-layang Cina atau sulaman kru, hobi ini memberikan titik awal yang baik untuk memasarkan artikel. Ada posting yang melayani hampir semua hobi. Temukan orang yang tepat dan Anda juga akan menemukan audiens yang benar-benar tertarik dengan bisnis Anda.

Setelah Anda memiliki jumlah pelanggan yang baik, terus kirim konten. Ini akan membuat orang tertarik pada apa yang Anda bicarakan dan sesekali Anda akan dapat berkonsultasi dengan produk mereka. Cobalah mengirim surat kabar sebulan sekali untuk mendapatkan informasi yang cukup untuk memasukkannya dan bahkan mengirim sesuatu secara teratur.

Tingkatkan peringkat pencarian situs Anda dengan memasukkan lebih banyak tautan internal. Saat Anda menambahkan konten baru ke halaman, kembali ke konten sebelumnya. Misalnya, jika Anda memiliki blog tentang resep dan menerbitkan hidangan pasta Italia, lihat resep sebelumnya yang Anda tulis tentang lasagna. Melakukannya secara otomatis meningkatkan lalu lintas internal ke situs Anda, yang dapat meningkatkan peringkat Anda.

Belajar menulis dengan baik. Pembaca menginginkan konten berkualitas tinggi, dan jika ulasan dan artikel Anda penuh dengan kesalahan ejaan dan tata bahasa, mereka tidak akan dianggap enteng. Pastikan untuk menyesuaikan dengan benar dan memberikan informasi yang diperlukan pembaca dalam format yang sesuai. Penjualan akan meningkat jika situs ditulis dengan baik dan terkoordinasi.

Temukan penulis Anda. Jika Anda mengalihdayakan tulisan Anda kepada orang lain, seringlah tinjau ulang. Anda harus memastikan bahwa tulisannya unik dan asli. Gunakan mesin pencari untuk memverifikasi bagian bisnis Anda karena Anda tidak ingin memasukkan nama Anda dalam sesuatu yang disalin atau tidak asli.


Setelah Anda menulis artikel Anda, periksa sebelum Anda mengirim atau mengirimkannya. Perangkat lunak pengolah kata modern dilengkapi dengan pemeriksa ejaan dan tata bahasa. Jangan percaya subprogram ini, mereka bodoh. Tidak ada opsi otomatis untuk tinjauan penulis yang cermat. Bahkan jika pemeriksaan bahasa tidak mengungkapkan kesalahan, itu mungkin akan menarik perhatian Anda pada sesuatu yang dapat Anda tingkatkan (dan Anda harus!).

Saat menulis artikel sendiri, Anda harus melupakan strategi pemasaran Anda. Lupakan ke mana artikel akan dikirim. Lupakan pembaca baru yang ingin Anda tarik. Lupakan kata kunci. Ketika Anda menulis, Anda tidak menulis apa pun. Setelah Anda menyelesaikan artikel, Anda akan punya banyak waktu untuk menyesuaikannya dan strategi Anda. Saat Anda menulis, fokuslah pada konten baru.

Ketika Anda memulai kampanye pemasaran Anda, lakukan dengan lambat dulu. Jangan mencoba menghapus lusinan artikel untuk minggu pertama Anda. Tujuan awal yang baik adalah menulis esai 400 kata per minggu. Setelah Anda melakukan ini dengan mudah, secara bertahap meningkatkan produktivitas Anda untuk mengekstrak artikel setiap hari.

Artikel yang Anda tulis harus relevan dengan tautan dan kata kunci Anda. Harus ada komunikasi yang jelas antara artikel, judul, tautan, dan kata kunci. Jika hal-hal tidak mengalir dengan benar, mesin pencari akan bingung.

Pastikan Anda memilih ceruk yang baik yang sudah Anda kenal atau ketahui banyak tentang. Jika Anda tidak tahu subjeknya, pembaca akan melihatnya melalui Anda. Tulis konten yang bagus jika Anda ingin menarik pembaca, yang akan membantu Anda memasarkan secara efektif.

Mengetahui tingkat minat bersama adalah penting, Anda sekarang siap untuk berbagi pengalaman Anda dengan orang lain. Anda telah memilih dua atau tiga publikasi yang sesuai dengan hobi Anda. Anda terjun ke posting ini. Anda sekarang siap untuk menulis artikel yang sukses.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>