Coba saran pemasaran email yang kuat ini!

0

Jalankan beberapa kampanye dan buat masing-masing secara khusus untuk kelompok sasaran, dengan fokus pada kebutuhan spesifik kelompok pelanggan, pesan Anda akan lebih ringkas dan menghasilkan hasil yang lebih baik. Artikel ini memiliki beberapa kiat hebat untuk mengoptimalkan setiap email untuk masing-masing kelompok pelanggan.

Jika Anda berencana untuk menjalankan kampanye pemasaran email, penting untuk mendapatkan izin dari mereka yang ingin mengirim email, dan itu berarti semua orang ingin mendapat manfaat darinya. Ini mengurangi kemungkinan email menjadi spam.

Anda harus meminta pelanggan Anda untuk berlangganan dan kemudian mengonfirmasi bahwa mereka ingin menerima koran. Meskipun ini merupakan langkah tambahan untuk pelanggan Anda, Anda dapat yakin bahwa mereka benar-benar tertarik dan juga mengurangi risiko masalah dengan penyedia email Anda karena spam.

Anda ingin menggunakan pemasaran email untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk mendapatkan petunjuk untuk membaca email Anda adalah meyakinkan mereka bahwa mereka memiliki nilai. Untuk melakukan ini, email harus selalu berisi informasi yang solid dan bermanfaat serta tautan yang relevan, bukan hanya kerumunan penjualan umum.

Buat pilihan dengan pelanggan Anda untuk bergabung dengan mereka sehingga mereka dapat terhubung dengan Anda. Sertakan permintaan dalam email Anda dan beri tahu mereka bahwa mereka dapat segera berpartisipasi dengan mengeklik tautan di bawah. Pada akhirnya, catatan kaki dapat memberi tahu Anda bahwa peluang besar yang terkait dengan bisnis Anda ini tidak terlambat.

Setidaknya tanyakan nama pelanggan pertama ketika dia berlangganan daftar Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengatasi setiap pelanggan secara individual dalam email dan menyesuaikan pesan mereka. Ini membuat kontak email Anda terlihat lebih baik dan memisahkan mereka dari semua pesan email besar lainnya yang Anda terima.

Jika Anda memasukkan gambar dalam pesan email Anda, Anda perlu memastikan bahwa jika penerima tidak ingin menampilkan gambar-gambar ini, pesan email masih dapat dibaca. Cara terbaik untuk menggunakan tag ALT adalah untuk menampilkan teks alternatif ketika gambar tidak dapat ditampilkan. Mungkin juga merupakan ide yang baik untuk menyimpan foto di bagian bawah email massal.

Jangan khawatir tentang penyaringan spam saat membuat email pemasaran Anda. Anda tidak harus menghindari frasa tertentu atau menggunakan ejaan dan tanda baca aneh dengan kata-kata seperti “gratis.” Anda telah membersihkan penghalang filter spam sampai Anda mengirim email spam. Menulis untuk orang, bukan mesin.


Pengusaha yang baik tahu kapan harus menutup transaksi. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki semua peralatan yang tepat tetapi menutup kesepakatan pada waktu yang salah. Anda harus tahu kapan harus membuat penawaran dan mendapatkan hak untuk membuat penawaran. Merender pada waktu yang salah akan merusak keberhasilan kampanye pemasaran email.

Sertakan catatan audit dalam email yang Anda kirim ke pelanggan Anda. Tempel tautan ke pesan Anda yang meminta untuk mengunduhnya. Catatan kaki terakhir dapat menjelaskan kepada klien-klien ini bahwa inilah saatnya untuk berhasil dan dapat melakukannya dengan mengikuti tautan yang disediakan.

Ingin jawaban dalam email Anda. Ajukan pertanyaan yang masuk akal dan minta pembaca Anda untuk merespons. Ini akan menambah orang ke daftar Anda dan mereka akan merasa memiliki lebih banyak pengalaman pribadi daripada yang lain. Anda juga akan menerima komentar berharga yang dapat digunakan untuk menyesuaikan email Anda jika diperlukan.

Seperti yang sudah Anda ketahui, Anda perlu menerapkan metode agregasi dalam rencana pemasaran email Anda. Memenuhi kebutuhan setiap pelanggan akan memastikan bahwa apa yang Anda katakan kepada mereka selesai dan akan bertindak sesuai. Gunakan tip dan trik ini di email pelanggan berikut.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>