Bagaimana memilih program pemasaran email yang tepat

0

Pemasaran email kadang-kadang menghilang bahkan ketika orang disebutkan. Namun, jika Anda memberikan pengetahuan yang diperlukan, itu bisa menjadi alat yang sangat berharga untuk mengembangkan bisnis Anda.

Jika Anda mengirim email ke pelanggan potensial, pertimbangkan beberapa video. Anda dapat mencoba untuk membuat garis di pesan Anda mengatakan bahwa akhir pesanan sekarang dapat menginformasikan orang-orang ini bahwa mereka dapat menjadi pelanggan segera dengan mengklik tautan yang disediakan.

Ketika Anda meminta pelanggan Anda untuk memberikan alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian yang jelas dan jelas bahwa Anda akan melakukan kampanye pemasaran email. Cobalah untuk menunjukkan kepada konsumen seberapa sering Anda berniat menggunakan alamatnya sehingga dia tidak sadar.

Lakukan yang terbaik untuk mengirim email Anda ke kotak masuk pelanggan Anda. Anda harus bekerja agar email Anda diteruskan ke ISP dan bukan untuk menandai spam. Jika ditandai sebagai spam, penerima Anda mungkin tidak akan pernah melihatnya. Periksa dengan pelanggan apakah mereka menerima email Anda atau tidak tertarik.

Publikasikan salinan surat kabar Anda dengan gambar dan animasi di situs web Anda. Kemudian kirim daftar email teks biasa Anda dari surat kabar dengan tautan ke versi web. Ini menyederhanakan email Anda untuk mencegahnya dikonversi ke folder spam, dan mendorong pelanggan Anda untuk mengunjungi situs Anda.

Jika Anda menggunakan gambar di buletin email, letakkan teks di sebelah kanan foto. Penelitian menunjukkan bahwa pelanggan lebih cenderung mengklik tautan atau tombol di sisi kiri gambar karena di mana saja di halaman.

Beri tahu pelanggan cara menambahkan alamat email mereka ke Daftar Pengirim Aman. Banyak orang tidak tahu bagaimana mencegah beberapa email dikirim ke folder spam mereka. Beri tahu mereka cara mencegah hal ini terjadi dan dorong mereka untuk menambahkannya ke buku alamat.

Saat mengembangkan kampanye pemasaran email, Anda harus memprofesionalkan konten. Jika tidak terlihat profesional, pelanggan akan meninggalkan Anda tanpa minat. Ada banyak penipuan dan email yang tidak diinginkan dalam jelajah, dan kampanye pemasaran Anda yang sah harus melakukan sesuatu yang ingin mereka teliti.

Jangan mengambil tempat tinggal permanen di kotak surat pembaca. Ingatlah untuk mengirim email karena berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga keluarga. Anda mungkin berbagi ruang ini dengan pemasar lain. Kirim pesan sering untuk tetap di radar mental, tetapi lebih dari sekali seminggu mereka cenderung membenci dan membalikkan.

Ubah format email Anda dari waktu ke waktu. Jika Anda sering menggunakan format HTML untuk pesan Anda, gunakan format teks biasa. Ini dapat membantu pelanggan Anda untuk menghubungi Anda dan produk Anda.

Pastikan penerima tahu apa yang harus dilakukan. Beri tahu mereka dengan jelas cara mendapatkan penawaran Anda. Pastikan semua tautan yang terlibat jelas dan dapat dengan mudah dipantau. Pesan-pesan ini dapat diulang di awal dan di akhir pesan Anda.

Semua orang tahu bahwa filter email menjadi semakin ketat. Grafik dan hal-hal lain yang termasuk dalam pesan email diblokir, sehingga pembaca tidak dapat melihat apa yang ingin Anda katakan. Karena itu, ada baiknya menggunakan teks biasa dengan hyperlink di situs web Anda.

Sekarang setelah Anda membaca tips sebelumnya, Anda harus memahami bahwa membuat kampanye pemasaran email dapat membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda. Saat menerapkan apa yang telah Anda pelajari ke strategi pemasaran Anda, Anda akan melihat perubahan menjadi lebih baik dalam waktu singkat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>